[t4b-ticker]

Forkopimca Kecamatan Karangrejo pantau tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Perumahan PG Poerwadadi

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkopimca) Karangrejo bersama-sama memantau tempat isolasi terpusat dirumah dinas PG Poerwadadi dan berpartisipasi melakukan pembersihan seputar rumah dinas yang akan digunakan tempat isoter, Selasa (24/8/2021).

Dalam pemantauan tersebut tampak hadir Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono, Camat Karangrejo Bapak Boimin S.Sos Msi , Kapolsek Karangrejo AKP Agus Budi Witarnoserta dan anggota gabungan dari unsur terkait.

“Kami beserta Forkopimca Kecamatan Karangrejo, cek langsung penyediaan tempat isolasi terpusat di rumah dinas PG Poerwadadi yang ada di desa Pelem Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan guna memastikan kelayakan pakai sekaligus mengetahui daya tampung tempat isoter tersebut”,Ungkap Danramil.

“Harapan dengan adanya isolasi terpusat ini adalah agar masyarakat yang terkena paparan Covid 19 lebih cepat tertangani dari awal hingga akhir.
Masyarakat yang sudah terdapat gejala memungkinkan mendapatkan perawatan sejak dini tanpa menunggu parah”, jelas Kapten Arm Agus.

Beliau juga menambahkan dengan adanya tempat isoter ini memungkinkan pasien covid 19 yang ada tempat pelayanan kesehatan masyarakat tidak membludak”, pungkasnya.

Sumber :penerangan/ ipung a