[t4b-ticker]

Dimasa Pandemi Covid 19, Begini Aktivitas Bintara Otsus Papua di Kodim 0801 Pacitan.

PACITAN, BUSERJATIM.COM-
Pacitan – Kodim 0801 Pacitan adalah salah satu dari Satuan Teritorial di jajaran Kodam V Brawijaya yang menjadi lokasi untuk mengaplikasikan materi pendidikan dasar yang telah ditempuh dari Rindam V/Brawijaya.

Ada 12 Bintara Otsus yang telah dijadwalkan selama 10 minggu mulai dari tanggal 6 Agustus hingga 20 Oktober 2021. Masing-masing Bintara Otsus menerima pendampingan langsung oleh Babinsa terbaik dari Koramil setempat selama berkegiatan. Kamis (26/08/2021)

Sehingga ilmu dan pelajaran dari teori yang diaplikasikan benar-benar terarah dengan tepat. Selain mematangkan prinsip dasar Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI pendampingan secara langsung oleh para Babinsa organik sebagai mentor dan orang tua asuh diharapkan dapat menularkan ilmu dan pengalamannya.

Disela sela kegiatan Bintara Otsus guna menjaga kesehatan dimasa pandemi mereka tiap pagi melaksanakan senam pagi.

Serda Melki mengatakan demi menjaga kesehatan kita setiap pagi melaksanakan senam pagi dan sore hari melaksanakan olah raga mandiri.

lebih lanjut serda Melki menjelaskan karena saat ini musim pandemi covid 19 kita diharapkan menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan dikodim 0801 Pacitan, “Klau badan kita sehat maka kegiatan berjalan lancar dan ilmu yang kita dapat nanti kita bawa ke satuan baru”, Terangnya.(Penrem/Yuli)