[t4b-ticker]

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Militer Prajurit Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEK,BUSERJATIM.COM – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., pimpin upacara pemakaman militer Almarhum Serda Imam Mahpudi, anggota Kodim 0806/Trenggalek yang meninggal dunia karena sakit di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kerjo, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Kamis (5/8/21).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, Pemakaman secara militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa, Dharma Bhakti serta pengabdian almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

Lebih lanjut, Dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungjawabnya,” imbuhnya.

“Atas Nama Negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami mengucapkan duka cita dan bela sungkawa atas berpulangnya rekan kita almarhum Serda Imam Mahpudi,” ujar Dandim.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati,” pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut pihak keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0806/Trenggalek dan lapisan masyarakat yang telah melaksanakan proses pemakaman secara militer tersebut.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex