[t4b-ticker]

Dandim 0802/Ponorogo Kepada Basus : Selamat Datang, Silakan Ikuti Program dan Serap Ilmu Sebanyak – Banyaknya

PONOROGO,BUSERJATIM.COM-Dandim 0802/Ponorogo Kepada Basus : Selamat Datang, Silakan Ikuti Program dan Serap Ilmu Sebanyak – Banyaknya

Ponorogo,- Sebanyak sebelas orang anggota Bintara Khusus (Basus) tahun 2021 kemarin (Jumat, 06/08) tiba di Makodim 0802/Ponorogo untuk melaksanakan kegiatan aplikasi praktek di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Hari ini bertempat di gedung Pamungkas 0802/Ponorogo sebelas anggota Basus tersebut menerima pengarahan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Sabtu (07/08/2021).

Kepada para Basus, Komandan Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan selama berada di Kodim 0802/Ponorogo. “ Ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kasad yang tujuannya untuk menambah wawasan dan gambaran guna keberhasilan pelaksanaan tugas kalian kedepan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Dengan melihat dan praktek langsung, kalian bisa melihat sendiri disini seperti apa, nanti bisa dibawa kesana. Dan tidak semuannya bisa kalian bawa ke sana. Kalau yang tidak cocok dengan adat istiadat dan budaya tentu tidak bisa dibawa ke sana. Tapi kalau secara umum, pekerjaan, etos kerja, apa yang dilakukan para Babinsa di sini itu bisa kalian tiru di sana, “ terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Kepada para Basus yang rata – rata masih berusia muda tersebut, Komandan Kodim 0802/ponorogo berharap agar dengan semua kemampuan yang dimiliki, baik pendidikan, berbagai pembekalan serta ditambah bekal selama melaksanakan kegiatan aplikasi praktek di Kodim 0802/Ponorogo nantinya bisa dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Diakhir pengarahan, Komandan Kodim 0802 menyampaikan, “ Selamat datang, silakan ikuti program selama di sini, serap ilmu sebanyak – banyaknya dan sebaik baiknya “ .

Demikian diantaranya isi pengarahan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada sebelas anggota Bintara Khusus yang melaksanakan kegiatan Aplikasi praktek di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Sumber : Humas

Jurnalis : Alex