Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Tukdana Bersama Instansi Terkait Monitoring Sekaligus Lakukan Pengamanan Kegiatan Warga

 

Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan warga yang disertai hiburan organ tunggal di Blok Temukawak, Rt. 01/01 Desa Malangsari, Kecamatan Bangkdua, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memastikan bahwa acara berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kehadiran kepolisian dan TNI dalam pengamanan kegiatan hajatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami berkoordinasi dengan TNI dan instansi terkait untuk bersama-sama mengamankan acara hajatan warga di Desa Malangsari,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain pengamanan, petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta dan pengunjung untuk bersikap tertib, menjaga keamanan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tambah AKP Iwa Mashadi

Kegiatan hajatan diiringi oleh hiburan organ tunggal, dan pihak kepolisian berupaya memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang aman dan menyenangkan bagi masyarakat yang hadir.

“Kami selalu siap mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif, dan kami berharap warga dapat merayakan acara dengan penuh kegembiraan tanpa khawatir akan gangguan kamtibmas,” tutup AKP Iwa Mashadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *