Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan Sambangi Warga di Kelurahan Tarikolot mjl

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan kegiatan “Polisi Blusukan” dengan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (9/6/2024) dan merupakan bagian dari program inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara polisi dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan warga. “Dengan kegiatan sambang dan blusukan ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik dengan warga dan memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Tarikolot,” ujar AKP Iwan Sutari.

Warga menyambut baik kegiatan ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Polres Majalengka berkomitmen untuk terus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan blusukan dan sambang warga secara rutin.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *