[t4b-ticker]

Babinsa Koramil 0829/03 Kamal distribusikan bantuan beras pada warga dengan Sepeda Motor

BANGKALAN.BUSERJATIM.COM-, -Kegiatan pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah kepada masyarakat oleh para Babinsa Koramil 0829/03 Kamal, dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Kamal Kab. Bangkalan. Sabtu (7/8/2021).

Kondisi Medan yang sempit, berliku yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat tidak menyurutkan tekat, dengan keranjang di atas sepeda motor, para Babinsa memuat beras tersebut untuk didistribusikan tepat sasaran guna meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi yang belum reda.

Danramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Parnowo menyampaikan,”Bantuan beras dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI yaitu dari Koramil 0829/03 Kamal yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1200 KK di 10 Desa di wilayah Kecamatan Kamal.”

“Babinsa Koramil 0829/03 Kamal bukan saja melaksanakan pembagian beras semata tapi sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti Vaksinasi di tempat- tempat yang telah disiapkan.”UngkapNya.

Parnowo menambahkan, “Upaya maksimal penanganan pandemi Covid-19 yaitu dengan menggencarkan, testing, tracing, treatmen, sosialisasikan vaksinasi dan juga mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat yang berdampak langsung, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. “ImbuhNya.

Sumber : Penerangan

Jurnalis :Alex