[t4b-ticker]

Anggota Koramil Jogorogo Dampingi Nakes Pindahkan Warga Yang Isoman Ke Isoter

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Serda Agus Sulistyo bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kepada tenaga kesehatan yang melaksanakan pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri ke isoter,Kamis (19/08/2021)

Saat di temui di lokasi Serda Agus Sulistyo menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan terhadap tenaga kesehatan yang melaksanakan pemindahan Isoman ke isoter ini agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan upaya pemindahan isoman dan isoter ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jogorogo.

Dalam kesempatan ini Serda Agus bersama Bhabinkamtibmas menghimbau warga yang isoman tidak perlu takut untuk dipindahkan ke tempat isoter karena ini demi kebaikan bersama.

Dengan cara humanis Serda Agus menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemindahan Isoman ke isoter ini sudah terjamin tentang pelayanan medisnya maupun penunjang yang lainnya dan yang terpenting adalah kondisi pasien lebih terpantau, tuturnya.

Sumber : Penerangan/ylt