Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dialogis seputaran warga kampung Togonfo

Sarmi, Buserjatim.com – cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas melakukan Patroli dialogis seputaran warga kampung togonfo yang bertempat di pasar mararena siang tadi . Kamis ( 20/10/22)

Bentuk peduli kepada masyarakat kampung togonfo bhabinkamtibmas Bripka Viktor Danya bersama 2 personil lainya menyambangi warganya yang berada di seputan pasar mararena dan sekitarnya .

Kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mengecek keadaan warganya selama bermukim di kota sarmi dengan segala macam keperluannya dan aktivitasnya .

” Dengan sering berkunjung dan menyambangi warganya dengan melakukan patroli dialogis dapat mencegah terjadinya tindak pidana maupun kejahatan lainnya serta mempererat silaturahmi  dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum kabupaten sarmi.

Semenatara kegiatan berlangsung personil lainya menyampaikan pesan -pesan kamtibmas secara person to person kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas secara bersama agar tetap kondusif.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *