Sat Lantas Gencarkan Strong Poin dan Turjawali di Seputaran Kota Sarmi

Sarmi, Buserjatim.com – Dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan lancar satuan lantas polres sarmi mengencarkan strong poin dan turjawali ( pengaturan ,penjagaan,pengawalan
,patroli ) di seputaran kota sarmi pagi tadi . Kamis ( 20/10/22)

Pada kesempatannya Kasat Lantas Ipda Warsito, SH mengatakan bahwa dalam menjaga kamseltibcar lantas dirinya menerjunkan personil lantas setiap pagi untuk melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya serta patroli rutin agar dapat memberikan pelayanan kepada  masyarakat kabupten sarmi .

” Tujuan strong poin adalah untuk melakukan pengaturan pada titik – titi yang rawan maupun tempat  keramaian serta tempat yang membutuhkan kehadiran polri agar situasi kamtibselcar lantas menjadi aman dan lancar .” Ujar kasat lantas .

Sementara itu ditempat yang berbeda KBO Lantas Aipda Nikolas Marani menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD) melalui sat lantas dapat mencegah terjadinya laka lantas maupun tindak pidana lainnya sehingga kami gencar melakukan strong poin maupun penindakan langsung di tempat bagi pelanggar .” Tambah KBO lantas .

Strong poin yang kami lakukan hari ini adalah tempat penyebrangan anak sekolah di SMPN  dan SMAN 1 sarmi  serta pertigaan pos lantas dengan melakukan pengaturan lantas menyeberangkan siwa -siswi tersebut agar tidak terjadi laka lantas .

Selama kegiatan kami memberikan teguran lisan kepada pelanggar yang tidak menggunakan helm maupun yang berboncengan lebih dari satu orang dan kamseltibcar lantas berjalan aman dan kondusif.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *