Polres Karangasem Gelar Latkatpuan SDM Intel Polres Karangasem Dan Jajaran

BALI,BUSERJATIM.COM

Karangasem, Meningkatkan kemampuan sumber daya manusia anggota, Polres Karangasem melaksanakan kegiatan Latkatpuan (Latihan Peningkatan Kemampuan) SDM fungsi Intelkam Polres Karangasem dan jajaran yang diselenggarakan di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Jumat 07/10/22

Sebagai narasumber kegiatan yaitu Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H., M.H. didampingi Kasat Intelkam Polres Karangasem AKP I Nengah Simpen, S.H.

Hadir dalam kegitan Kanit 1 Intelkam Polres Karangasem Iptu I Komang Gatot Aryanto, S.H, Kanit 2 Intelkam Polres Karangasem Ipda I Nyoman Suweden, S.E, Kanit 3 Intelkam Polres Karangasem Iptu I Putu Agustina, S.H, Ps. Kanit 4 Intelkam Polres Karangasem Aiptu I Made Kediri Tirtayasa, Personil Latkatpuan Intelijen Polres Karangasem dan jajaran.

Pembukaan dilakukan oleh Kabag SDM Polres Karangasem yang intinya pelatihan diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan baik itu secara materi maupun teknik bagi yang terkait disemua bidang termasuk salah satunya bidang Ipoleksosbudkam

Pelatih harus bisa mengajarkan bahan-bahan pelatihan dengan metode tertentu sehingga peserta akan memperoleh pengetahuan ketrampilan dan sikap yang diperlukan sesuai dengan sasaran yang ditetapkan.

Peserta merupakan komponen yang cukup penting untuk meningkatkan kualitas kinerja yang berkualitas pada sasaran program dalam rangka menunjang target pembangunan sumber daya manusia.

“Dengan mengikuti pelatihan ini akan menambah ilmu pengetahuan, wawasan serta pengalaman untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas,” ucap Kabag SDM AKP Merta Kariana

Dilanjutkan dengan pemberian materi berupa paparan oleh narasumber Kanit 1 Intelkam Polres Karangasem Iptu I Komang Gatot Aryanto,S.H terkait menciptakan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024. Dan akhir kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab peserta pelatihan dengan narasuber.(Tmr/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *