Bantu Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Lakukan Karya Bakti Pasang Penampungan Air

Pacitan BUSERJATIM.COM- Karya Bhakti merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan Pemerintah serta Komponen Masyarakat. 

Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terjaga, akan bertambah lebih baik lagi serta dengan tujuan lain Karya Bhakti adalah untuk membangun kebersaman, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan, Sertu Rohmat Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan bersama warga melakukan karya bakti pemasangan penampungan air di Desa Wodoro Kec. Donorojo Kab. Pacitan, Kamis (22/9/2022).

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo menyampaikan bahwa,  kegiatan Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat  sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa terwujud. 

“Melalui kegiatan Karya Bhakti pemasangan penampungan air di TPU, sehingga memudahkan warga dalam pengambilan air, serta sebagai upaya dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sekitar” Kata Babinsa. 

Sementara itu di tempat yang sama, Edi (warga 40 th) mengatakan bahwa, kegiatan karya bakti ini sangat membantu, sehingga kesulitan masyarakat yang ada di wilayah dapat teratasi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara maksimal, sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud dengan baik dan dapat berkesinambungan untuk memberi kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”, Tutur Edi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *