Pertahankan Fisik Prima Polsek Kuta Utara ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

BALI,BUSERJATIM.COM

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara-Personel Polsek Kuta Utara dipimpin langsung Kapolsek Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan tes kesamaptaan jasmani (TKJ) di lapangan Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Kamis (9/9) pagi.

Tes Kesamaptaan Jasmani meliputi lari 12 menit dilanjutkan dengan push up, sit up, pull up dan sutle run dengan ketentuan standar jasmani yang dimiliki anggota berdasarkan umur dan golongan.

Sebelum melaksanakan tes, Personil terlebih dahulu dicek kesehatannya oleh Urkes Polres Badung termasuk tekanan darahnya. Selanjutnya diwajibkan melakukan pemanasan untuk mencegah terjadinya cidera.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan Kami upayakan agar keseluruhan Anggota bisa mengikuti kegiatan tes kesamaptaan jasmani, ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh anggota sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik,” Ucap Kompol Diah

“Dengan kondisi jasmani yang sehat pada masing masing Personil, tentu berdampak baik dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat” tutupnya.(Priono/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *