Bentuk Kepedulian Kepada Warga Binaannya, Serda Nanang Membantu Bangun Rumah.

NGAWI,BUSERJATIM.COM– Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 03/Geneng Kodim Ngawi Serda Nanang membantu warga dalam membangun rumah milik bapak Sutikno Dusun Sidorejo 1 Rt 002/001 Desa Sidorejo Kecamatan Geneng, Minggu (28/08/2022).

Disela-sela kegiatannya Serda Nanang mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya
membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa, tuturnya.

Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud, pungkasnya.

Melihat rumahnya dibangun oleh Babinsa bersama warga, Bapak Sutikno menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga dan juga Babinsa yang sudah membantu dalam membangun rumahnya.

Pak Sutikno juga berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan antara TNI khususnya Babinsa semakin erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa tercapai, ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *