Sambut HUT RI ke-77 Babinsa Kare Bagikan Bendera Merah Putih.

Madiun – Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 0803-07/Kare Serka Sudarno bersama tiga pilar membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melitas di Jl. raya Desa Kare, Kec. Kare, Kab. Madiun, Selasa (16/8/2022).

Serka Sudarno menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, masyarakat dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

“Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diberharapkan supaya masyarakat mengibarkan bendera merah putih, sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Serka Sudarno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme dan cinta terhadap NKRI bagi seluruh masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini bisa menumbuhkan kembali semangat dan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan Perayaan HUT RI ke 77 nanti,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *