Ketua MDA Kabuapten Buleleng Apresiasi Kapolri Dalam Menegakkan Suprermasi Hukum

BULELENG,BUSERJATM.COM

Ketua Majelis Desa Adat (MDA) Kabupaten Buleleng I Dewa Putu Budarsa, S.H., memberikan apresiasi kepada Kapolri Jendral Polisi Sigit Prabowo, atas penegakan hukum terhadap kasus penembakan yang mengakibatkan matinya Brigadir Joshua.

Penyampaian apresiasi kepada Kapolri oleh Ketua MDA Kabupaten Buleleng disampaikan diruang kerjanya di Kantor MDA pada hari ini Kamis (11/8/2022) pukul 10.00 wita.

Ketua MDA menyampaikan, saya sangat mengapresiasi Kapolri Jendral Polisi Sigit Prabowo, M.Si., dalam penegakan hukum terhadap kasus penembakan Brigadir Joshua dan juga menyampaikan salut kepada kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah daapt mengungkap kasus tersebut”, ucapnya.

“kami juga sangat senang dan bersyukur kasus ini telah secara terang benderang disampaikan Bapak Kapolri dengan menetapkannya Irjen Ferdi Sambo sebagai tersangka dengan dugaan pasal yang ancaman hukuman mati”, imbuhnya.

“sebagai masyarakat Indonesia, kami percaya kepada Kepolisian dalam menegakkan hukum dan berharap agar Polri tetap melakukan, melaksanakan dan menjungjung tinggi supremasi hukum”, tutupnya.(Tmr/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *