Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Goak Sakti terus meningkatkan Patroli

BADUNG,BUSERJATIM.COM

Polda Bali, Polres Badung-Sat Samapta Polres Badung, tingkatkan patroli malam hari, dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung. Patroli yang di kenal dengan Goak Sakti (Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti) dilakukan pada jam-jam rawan kriminalitas. Kini goak sakti meningkatkan patroli malam hari. Senin, (8/8).

Kegiatsn ini mulai gi gelar, mulai pukul 21.00 wita di seluruh wilayah Polres Badung hingga pagi hari.

Kegiatan yang diawali apel malam jam 21.00 wita oleh Padal Polres Badung Ipda Kadir Surahman, SH dengan 6 anggotanya gabungan menggunakan kendaraan Roda 2 dan kendaran R4 K 902 dan diawasi piket Provost.

“Kita antisipasi balapan liar dan kejahatan yang yang akhir-akhir ini mulai bereaksi,” Sebut Ipda Kadir.

Ia juga menyebutkan patroli goak sakti ini, selain melakukan Patroli secara dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas, juga mengatur lalu lintas di jalur padat.

Kegiatan patroli tersebut, dilengkapi senjata laras pendek. Kegiatan patroli dengan sasaran meliputi perkantoran, pemukiman, pertokoan, SPBU, Pusat keramaian dan objek vital lainnya.

“Dengan adanya patroli pada jam-jam rawan, diharapkan warga masyarakat dapat merasakan langsung adanya kehadiran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Tutupnya.(Priono/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *