Jelang Pilkada 2024, Polsek Cantigi Intensifkan Patroli Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

 

Indramayu –, Polsek Cantigi semakin mengintensifkan patroli di wilayah hukumnya.

Patroli ini guna menciptakan suasana kondusif dan menjaga ketertiban di tengah masyarakat, terlebih menjelang Pilkada Kabuapten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyampaikan bahwa peningkatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk preventif guna menjaga keamanan lingkungan dari berbagai potensi gangguan.

“Kami berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama di masa-masa penting seperti Pilkada ini. Dengan adanya patroli rutin, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dalam beraktivitas,” ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata., Senin (28/10/2024)

Selain memantau wilayah yang rawan, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk memberikan imbauan agar turut menjaga ketertiban dan melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Melalui patroli ini, Kapolsek berharap masyarakat dapat merasakan perlindungan yang nyata dan ikut serta dalam upaya menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pesta demokrasi.

“Sinergi antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menjaga wilayah tetap kondusif. Kami terus mengajak warga untuk proaktif dan bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” tambah IPDA H. Casmin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *