Kapolsek Denpasar Utara Berikan Bantuan Sosial Di Rumah Harapan Disabilitas Graha Nawasena

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Senin, 28 Oktober 2024. Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, SH., MH., bersama jajarannya melakukan kunjungan sosial ke Rumah Harapan Disabilitas Graha Nawasena di Jalan Kamboja No.4, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara. Dalam kunjungan ini, Kapolsek memberikan bantuan sosial berupa kursi roda dan tongkat yang ditujukan untuk meningkatkan mobilitas dan kenyamanan penyandang disabilitas dan lansia.

Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, yang turut hadir dalam acara ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Denpasar Utara atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek beserta anggota. Semoga Polri selalu diberkahi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya, dan bersama-sama mendukung kebahagiaan serta kesejahteraan masyarakat, khususnya penyandang disabilitas, ujarnya.

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Kami berharap bantuan berupa kursi roda dan tongkat ini dapat meringankan beban mereka yang ada di Rumah Harapan Disabilitas Graha Nawasena. Kami semua memiliki tanggung jawab untuk saling peduli dan menjadi pelayan yang lebih baik bagi masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Denpasar Utara untuk terus berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memberikan kenyamanan serta kemudahan aksesibilitas bagi warga disabilitas di wilayahnya. ( Harun / Red )

Pos terkait