Viral Video Penangkapan Pelaku Curanmo Polsek Densel Amankan Pelaku

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Minggu, 27 Oktober 2024 Viral di media sosial adanya video penangkapan pelaku curanmor di wilayah Panjer Denpasar Selatan pada Sabtu (26/10/24). Dimana Peristiwa berdasarkan laporan korban bernama Putu Dita (32) yang kehilangan sepeda motor Honda Beat warna putih yang terparkir dihalaman rumahnya Jalan Tunjung Biru, Taruna Bhineka Pemogan Densel pada Selasa (22/10/24).

Korban menerangkan sepeda motornya diparkir tidak dikunci stang sehingga pelaku dengan mudah mengambil dengan didorong keluar halaman rumah korban, ungkap Kapolsek Denpasar Kompol Herson Djuanda, S.H.

Pelaku yang berhasil Diamankan bernama Abdul Rizal Agi (24), Menurut keterangan pelaku, sepeda motor Honda Beat tersebut pelaku ambil dengan mudah saat tidak dikunci stang dirumah korban kemudian pelaku dorong keluar rumah dan membawa pergi, selanjutnya pelaku menjual motor tersebut dengan memposting di marketplace seharga 3,3 juta rupiah.

Petugas bersama korban memancing pelaku dengan perpura-pura membeli sepeda motor tersebut di marketplace, tambah Kapolsek.

Dengan bantuan korban yang melihat sepeda motornya diposting di marketplace, personel Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan bersama korban berupaya memancing pelaku dengan berpura-pura membeli sepeda motor tersebut dan bertemu di daerah Panjer Densel.

Pelaku dapat diamankan saat melakukan transfer sepeda motor tersebut, ucap Kompol Herson Juanda.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya mengambil dan menjual sepeda motor Honda Beat korban, saat ini pelaku telah ditahan di Polsek Denpasar Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Denpasar untuk selalu waspada dan berhati-hati memarkir sepeda motornya baik di dalam maupun diluar rumah dan pastikan Selalu dalam keadaan terkunci, tutup Kapolsek. ( Harun / Red )

Pos terkait