Polsek Anjatan Indramayu Gelar Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Anjatan Baru

 

INDRAMAYU, – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Desa Anjatan Baru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu malam (27/10/2024).

Peringatan dimulai dengan pembacaan tawasul kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Barzanji dan doa bersama. pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan tausiyah disampaikan oleh KH. Muh Ihksan Gufroni ( pengasuh Ponpes Uniq Al Ikromiyyah dari Indramayu Jawa Barat.

Kegiatan tersebut di Hadiri AKP H. RASITA,SH (Kapolsek Anjatan ) Diwakili oleh Aiptu H. Fatoni, SH Kasium Polsek Anjatan., Kuwu Desa Anjatan Baru H.Moh.Rodli., Kuwu Desa Kopyah Bpk Ramli., Ketua Panitia Ust. Alif Sumarno., H. Bisri Kuwu Desa Sumur adem.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita menyatakan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan masyarakat bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *