Patroli KRYD Malam Minggu Polsek Gabuswetan Indramayu Antisipasi C3, dan Kejahatan Jalanan

 

INDRAMAYU, – Untuk memastikan situasi Harkamtibmas yang Aman Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, pada hari Sabtu (26/10/2024) malam.

Pelaksanaan Patroli KRYD dipimpin oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, S.HI.

Selain itu personil Patroli KRYD dalam melaksanakan kegiatannya menghimbau masyarakat dan kalangan remaja agar menghindari segala bentuk kejahatan/kriminalitas, judi, narkoba, miras, dan aktivitas yang merugikan diri sendiri maupun orang lain serta kegiatan yang dapat mengganggu harkamtibma di Wilkum Polsek Gabuswetan.

Tujuan Kegiatan Patroli KRYD malam Minggu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran personel kepolisian disekitar masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah niat kejahatan dari para pelaku kriminal yang dapat memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menegaskan komitmennya untuk terus melaksanakan patroli rutin dan meningkatkan kegiatan pengawasan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gabuswetan. Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah segala bentuk kriminalitas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali. Patroli KRYD ini diharapkan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *