Gelar Patroli Gabungan Atensi Malam Minggu Polsek Denpasar Barat Cegah Gangguan Kamtibmas

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Sabtu, 26 Oktober 2024 Kepolisian Sektor Denpasar Barat menggelar pelaksanaan patroli gabungan atensi pusat-pusat keramaian di malam Minggu guna mencegah berbagai gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Denbar tepat mendekati jam 00.00 Wita.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dilaksanakan di depan bundaran Catur Muka, yang dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., didampingi Pawas AKP I Wayan Budiartana, S. H., Kanit Reskrim Iptu Rifqi Abdillah, S.Tr.K., S.I.K., M.H., Ps. Kanit Intel Ipda Ade Hary Minggana, S.H., Padal, Panit Reskrim bersama anggota Polsek, Satpol PP Kota Denpasar dan Bakamda Wira Praja Denpasar.

Demi menjaga keamanan kamtibmas kita melaksanakan upaya-upaya Kepolisian dengan melaksanakan patroli semaksimal mungkin supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari tanpa rasa khawatir, ungkap Kapolsek.

Kompol Laksmi dalam arahannya juga memberikan penekanan terkait pelaksanaan tugas patroli pada titik-titik rawan yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. Lebih lanjut dijelaskan kegiatan patroli tidak akan berhenti begitu saja, kegiatan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas yang terjadi pada saat jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan lainnya di wilayah kecamatan Denpasar Barat.

Selesai apel kesiapan kemudian dilanjutkan pelaksanaan patroli dengan sasaran disekitar area lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung untuk membubarkan warga pengunjung yang masih beraktivitas hingga larut malam. Adapun hasil dari kegiatan patroli gabungan, berhasil menindak dua sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot tidak sesuai standar (Knalpot Brong), tanpa TNKB dan spion dengan memberikan surat tilang kepada pemiliknya. ( Harun / Red )

Pos terkait