Polsek Indramayu Intensifkan Sambang Warga, Ciptakan Pilkada Aman

Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, BRIPKA Anton Heryana, Kanit Bimas Polsek Indramayu, melaksanakan kegiatan sambang atau kunjungan langsung kepada warga di Blok Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Minggu (27/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus mengajak warga aktif menjaga situasi yang kondusif di lingkungan sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan langkah preventif yang sangat penting untuk membangun komunikasi positif dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. Kegiatan sambang seperti yang dilakukan BRIPKA Anton juga membuka ruang bagi warga untuk menyampaikan masukan atau keluhan terkait keamanan di lingkungan mereka,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain membahas kamtibmas, BRIPKA Anton Heryana juga mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, terutama menjelang pemilu.

“Kita harap warga lebih bijak dalam menerima informasi, terutama dari media sosial, agar tidak mudah terprovokasi,” tambah Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang yang berkelanjutan, Kapolsek berharap situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif, dan warga semakin aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada 2024 yang damai dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *