Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Polsek Juntinyuat Intensifkan Kunjungan ke Warga Untuk Wujudkan Pilkada Damai

 

Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polsek Juntinyuat meningkatkan intensitas kunjungan ke warga dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Lodaya 2024.

Upaya ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memastikan Pilkada berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana, H menjelaskan bahwa kunjungan ke warga merupakan bagian dari strategi preventif Polri untuk membangun kedekatan dan sinergi dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang warga, kami berharap dapat terus membangun komunikasi yang baik dengan warga. Hal ini penting agar masyarakat merasa aman dan turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas,” ujar IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (27/10/2024)
Selama kunjungan, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tetap waspada terhadap informasi yang belum tentu benar (hoaks).

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketenangan serta tidak terpancing isu-isu yang dapat memecah persatuan jelang Pilkada,” tambahnya.

Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap masyarakat semakin proaktif menjaga keamanan lingkungan dan menjadikan Pilkada 2024 sebagai momentum kebersamaan yang damai dan harmonis di Kabupaten Indramayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *