Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Gantar Perkuat Patroli di Wilayah Hukumnya

 

Indramayu – Menyambut Pilkada Serentak 2024, Polsek Gantar semakin intensif melaksanakan patroli di berbagai lokasi strategis dalam wilayah hukumnya.

Langkah ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat selama berlangsungnya tahapan Pilkada.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menyatakan bahwa Polsek Gantar melaksanakan patroli dan dialogis di berbagai titik, termasuk objek vital dan pusat keramaian, sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) Lodaya 2024.

“Kami berupaya untuk menjaga ketenangan dan keamanan wilayah dengan meningkatkan patroli dialogis. Hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan mengantisipasi potensi gangguan selama proses Pilkada,” ungkap IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (27/10/2024)

Selain itu, dalam setiap kesempatan, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui agar senantiasa menjaga suasana aman dan damai serta tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan.

“Dengan pendekatan ini, kami berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan ketenangan lingkungan, demi terwujudnya Pilkada 2024 yang damai dan kondusif,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *