Polsek Pasekan Pastikan Keamanan Kegiatan Masyarakat Yang di Sertai Hiburan

 

Indramayu – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pasekan yang dipimpin oleh Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, S.H., melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat berupa hajatan yang disertai hiburan singa depok.

Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran acara dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman selama acara berlangsung. Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh warga untuk tetap berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan positif seperti hajatan ini harus didukung dengan suasana yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Pasekan, diharapkan masyarakat dapat menikmati acara dengan tenang, serta memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar warga.

“Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Polri selalu siap sedia mendampingi masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *