Sinergitas Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sliyeg Jalin Silaturahmi Dengan Panwaslu

 

Indramayu – Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H., mengadakan silaturahmi dan komunikasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sliyeg di Kantor Sekretariat Panwaslu Kabupaten Indramayu.

Pertemuan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polsek Sliyeg dan Panwaslu dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan Panwaslu dalam mengawal proses demokrasi selama tahapan Pemilu,” ujar apolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, Sabtu (26/10/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menekankan bahwa pihaknya berkomitmen untuk bekerjasama dalam menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.

“Melalui sinergi dan komunikasi yang baik, kami harapkan dapat menjaga integritas Pilkada dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk menyamakan persepsi, sehingga upaya pengawalan Pemilu dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

AKP Sutrisno menyampaikan bahwa komunikasi yang lancar dan saling mendukung antara pihak kepolisian dan pengawas pemilu sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada.

“Dengan adanya koordinasi yang baik antara Polsek Sliyeg dan Panwaslu, kami berharap proses Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *