Polsek Tukdana Gencar Patroli Menjelang Pilkada 2024

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Tukdana melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (26/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan situasi kondusif dan mencegah potensi gangguan keamanan di masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang pelaksanaan Pilkada. Dengan melakukan patroli, kami bisa lebih dekat dengan warga dan mendengarkan aspirasi serta kekhawatiran mereka,” ungkap AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama patroli, anggota Polsek Tukdana juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu ketegangan.

“Partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman. Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Indramayu.

“Polsek Tukdana berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif demi tercapainya tujuan tersebut,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *