Wujudkan Pilkada Damai Kapolsek Dentim Cooling System Bersama Jamaah Musholla Alfalah

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Jumat, (25/10/2024) pukul 12.30 wita, Bertempat di Musholla Al Falah, Jln. Waribang, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., melaksanakan kegiatan Cooling System bersama para jamaah Musholla Al Falah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Bali, khususnya di wilayah Denpasar Timur.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Agus Riwayanto menyampaikan apresiasi kepada pengurus Musholla Al Falah atas kerjasama dan sambutannya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Kapolsek menekankan pentingnya peran masyarakat, khususnya jamaah Musholla Al Falah, dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di masa-masa tahapan Pilkada 2024 yang sedang berlangsung. Kapolsek mengimbau untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat muncul, seperti perkelahian yang dipicu oleh konsumsi minuman keras atau tindak kriminal lainnya.

Kami berharap jamaah Musholla Al Falah dan masyarakat sekitar turut aktif menjaga kedamaian dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, serta mendukung upaya kami untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, ujar Kapolsek Dentim. Beliau juga menyoroti maraknya kasus perkelahian melibatkan oknum warga dari luar Bali yang dapat merusak citra keamanan di Bali. Oleh karena itu, Kapolsek menghimbau dan mengajak para jemaah untuk bersama-sama memperkuat kamtibmas dan turut menjaga kerukunan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat memiliki kesadaran lebih dalam menjaga ketertiban dan menjauhi perilaku yang dapat mengganggu keamanan, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai sesuai dengan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal yang ada di Bali. ( Harun / Red )

Pos terkait