Jelang Pilkada Serentak 2024 Polsek Denpasar Utara Blue Light Patrol Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

jumat, 25 Oktober 2024 Polsek Denpasar Utara kembali melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol pada Jumat malam (25/10) untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukumnya terlebih menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPTU I Nyoman Jendra dan dipantau oleh IPTU I Wayan Juwayudhi, S.H., M.H. selaku Kapolsek Denpasar Utara.

Rute patroli melintasi Jl. Gatot Subroto, Denpasar, dengan sasaran masyarakat dan barang-barang yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Patroli ini mencakup pemantauan di kantong-kantong parkir roda dua (R2) dan objek-objek vital di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara. Selain itu, kegiatan juga ditujukan untuk mencegah tindak kejahatan C3 (pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan), serta aksi balap liar yang sering dilakukan oleh kalangan muda di sekitar wilayah tersebut.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Blue Light Patrol ini berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa adanya temuan hal-hal yang mencurigakan atau melanggar ketentuan target operasi (TO) yang ditetapkan. Kegiatan ini diharapkan dapat terus menciptakan situasi wilayah yang aman, tertib, dan kondusif bagi masyarakat di Denpasar Utara.(Harun/Red)

Pos terkait