Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Aktif Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

 

Indramayu – Menyambut Pilkada serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra, BRIPKA Dikky Yanuar, aktif mengajak warga Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan aman.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana damai di tengah masyarakat menjelang perhelatan politik yang semakin dekat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa upaya preventif seperti sambang dan sosialisasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh informasi yang belum jelas dan tetap mengutamakan kerukunan. Sinergi antara masyarakat dan kepolisian akan menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini,” terang IPDA Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (26/10/2024)

BRIPKA Dikky Yanuar turut mengimbau warga agar tetap waspada dan saling berkomunikasi dengan aparat keamanan terkait situasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kami berharap warga dapat ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga suasana aman dan damai, karena keberhasilan Pilkada yang lancar dan kondusif adalah keberhasilan kita bersama,” ujarnya.

Dengan pendekatan langsung seperti ini, diharapkan warga Sumuradem semakin peduli akan pentingnya peran masing-masing dalam menjaga ketentraman masyarakat, sehingga Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung aman dan damai. Harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *