Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Lakukan “Cooling System” Untuk Pilkada Aman dan Damai

 

Indramayu – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, BRIPKA Aan Hermanto, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya “Cooling System” yang dilakukan untuk menjaga suasana kamtibmas tetap stabil di tengah tahapan pesta demokrasi.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang dialogis ini merupakan rutinitas yang ditingkatkan dalam menghadapi momentum Pilkada.

“Saya menekankan kepada seluruh anggota untuk proaktif memberikan imbauan kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” ujar IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam dialognya dengan warga, BRIPKA Aan Hermanto menyampaikan pesan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bijak menyikapi informasi yang beredar, terutama yang dapat memicu ketegangan.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan keresahan,” tambah Kapolsek.

Diharapkan dengan kegiatan sambang dan dialog ini, situasi kamtibmas di Kecamatan Haurgeulis tetap kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan penuh dengan semangat kebersamaan. Harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *