Polsek Cikedung Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, Dorong Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

 

Indramayu – Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, S.H., diwakilii Anggota Polsek Cikedung, BRIPKA Daryanto, turut menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif untuk Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Cikedung.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cikedung dan dihadiri oleh berbagai pihak yang berkepentingan dalam menjaga integritas pemilu. Jumat (25/10/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), kepala desa, dan perangkat desa selama masa tahapan kampanye.

“Kami ingin memastikan bahwa semua pihak memahami pentingnya menjaga netralitas dan menghindari segala bentuk keterlibatan dalam politik praktis yang dapat merusak integritas pemilihan,” ungkap IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para ASN dan perangkat desa dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan tetap berkomitmen pada netralitas demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Sosialisasi ini juga menjadi momentum untuk membangun kesadaran kolektif akan tanggung jawab bersama dalam menyukseskan pemilu serentak mendatang,” kata Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *