Jelang Pilkada 2024, Polsek Jatibarang Ajak Warga Sukalila Bersatu Jaga Keamanan Desa

 

Indramayu – Bripka Arief Rachman, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, mengajak warga Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam menyongsong perhelatan demokrasi.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi aman dan nyaman.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif. Ini merupakan tanggung jawab bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (25/10/2024)

Bripka Arief mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk potensi gangguan, seperti berita bohong atau provokasi yang bisa mengganggu ketenangan menjelang pemilihan.

Ia juga ingin memastikan bahwa setiap warga dapat menjalankan hak pilihnya dengan aman dan damai.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi di tingkat RT dan RW,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

“Kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *