Ciptakan Pilkada Damai, Polsek Sukra Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat

 

 

Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, S.H., menggelar kegiatan silaturahmi dengan warga di Mako Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis (24/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Sukra untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara Polri dan masyarakat, sekaligus sebagai langkah proaktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang Pilkada. Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menjaga kamtibmas,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Nanang juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

“Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus kita sambut dengan damai. Jangan mudah terpancing oleh berita hoaks atau provokasi yang bisa mengganggu stabilitas keamanan,” tambahnya.

Kegiatan Cooling System yang dilakukan Polsek Sukra ini merupakan salah satu langkah preventif untuk memastikan wilayah Sukra tetap kondusif, serta mendukung kelancaran proses Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu. Kata IPDA Nanang Dasuki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *