Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin, S.Pd.I., Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024

Indramayu – Forkopimcam Kroya bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif dalam rangka persiapan pemilihan serentak tahun 2024. Kamis (24/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Kroya serta Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin dan Danramil.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya pengawasan dalam proses pemilihan. Melalui pengawasan partisipatif, diharapkan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga jalannya pemilihan yang jujur dan adil.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua pihak, termasuk masyarakat, terlibat dalam pengawasan pemilihan.

“Dengan langkah-langkah proaktif ini, Forkopimcam Kandanghaur dan Bawaslu Kabupaten Indramayu berkomitmen untuk memastikan proses pemilihan mendatang berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk kemajuan daerah,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *