Kapolsek Benoa Pimpin Pengamanan Kedatangan Kapal Pesiar MV. Le Jacques Cartier

BENOA, BUSEJATIM.COM

Kapolsek Benoa Kompol I Ketut Budiana S.H., M.H. turun langsung memimpin pengamanan kedatangan kapal pesiar MV. Jacques Cartier yang membawa para tourist wisatawan mancanegara di terminal International dermaga timur pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl 23 Oktober 2024 pkl 07.30 wita.

Kapal pesiar MV. Le Jacques Cartier berbendera Prancis ini datang dari Badas Kabupaten Bima dan dinahkodai oleh Kapten Sylvain Roger Jean Pierre Lenon yang membawa Penumpang wisatawan sebanyak 131 orang dan crew 131 orang, dan hari ini juga Selasa tgl 23 Oktober 2024 pkl 18.00 wita akan bertolak dari pelabuhan Benoa menuju Semarang yang diageni oleh Tour Travel Agent Triloca Candra.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kompol Budiana ketika ditemui di lapangan mengatakan, Pengamanan ini kami lakukan dengan melibatkan personil unit terbuka maupun tertutup dan bekerja sama dengan pihak keamana. dari Pelindo III Benoa, Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kepada para wisatawan yang akan melakukan tour traveling di pulau Bali, Ujarnya.

Sebelum melaksanakan pengamanan Kompol Budiana memberikan arahan kepada anggotanya agar attensi Keamanan, Kenyamanan dan Kelancaran para wisatwan selama berada di pelabuhan Benoa, jangan sampai ada gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab seperti copet, para freelance yang memaksa tamu untuk tour serta kelancaran lalulintas.

Kami berharap selama para wisatawan berada di Bali, Kami bisa memberikan pelayanan dengan memberkan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan, sehingga mereka dapat melaksanakan liburannya dengan baik, sehingga wisatawan lainnya akan merasa aman dan enjoy pada saat akan berlibur ke Pulau Bali sehingga dapat menambah devisa negara dan menambah kesejahteraan masarkayat pelaku usaha wisata, ujar Kapolsek Kompol Budiana. ( Bna33) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *