Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Berdialog Dengan Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dialogis menyasar Desa Temiyang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Rabu (23/10/2024).

AIPDA Yusuf berinteraksi langsung dengan masyarakat, mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024.

AIPDA Yusuf juga menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah, serta mengimbau warga untuk segera melaporkan permasalahan apapun kepada Polsek Kroya.

Dari hasil patroli, masyarakat menyambut baik imbauan yang disampaikan dan memahami pentingnya menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka. Selama patroli berlangsung, situasi dilaporkan aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, serta membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *