Cooling System, Polsek Kroya Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Raby (23/10/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin, menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya cipta kondisi (Cipkon) guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini bertujuan mengajak para tokoh masyarakat di Kecamatan Kroya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, terutama dalam menghadapi Pilkada mendatang,” jelas IPTU H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dengan melibatkan para tokoh masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan warga dalam menciptakan suasana yang harmonis, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung tanpa gangguan. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *