Sinergi Polda Bali Polresta Denpasar Dan Pecalang Amankan XD Fiesta 2024 Di Pantai Padang Galak

DENPASAR, BUSERJATI.COM

Sabtu (19/10/2024) acara XD Fiesta 2024 yang diselenggarakan oleh Primakara University berlangsung meriah, yang bertempat di Ex Taman Festival Bali, Pantai Padang Galak, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur. Kegiatan yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke -11 Primakara University ini mengusung tema “Spirit of Colony” dan berhasil menarik perhatian sekitar 2.000 pengunjung.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk 18 stand UMKM yang menawarkan berbagai pernak-pernik universitas, makanan, dan minuman, serta panggung utama untuk penampilan band-band lokal. Penampilan sejumlah Band lokal seperti Band Filla, Band Twenty, Band Lantaka, Band Reinover, Band White Swan, Band Janger, Band Threesixy, dan Band Rebellion Rose sukses memukau para penonton hingga acara berakhir.

Kelancaran dan ketertiban acara ini tak lepas dari sinergi pengamanan yang melibatkan Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur, dan Pecalang Desa Adat Kesiman. Sebanyak 69 personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya acara ini yang dipimpin langsung oleh Padal Pam Ipda Supriadi S.H. Dengan pengamanan yang bersinergi XD Fiesta 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif. Tidak ada insiden yang mengganggu, dan seluruh pengunjung dapat menikmati rangkaian acara dengan nyaman.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., mengapresiasi sinergi yang solid antara Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur, dan Pecalang Desa Adat Kesiman dalam menjaga keamanan acara, sehingga acara XD Fiesta 2024 berjalan lancar dan kondusif. Semoga ke depannya, kerja sama seperti ini terus terjaga demi menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya dalam kegiatan berskala besar seperti ini, ujar Kapolsek.(Harun/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *