Langkah Preventif, Polsek Kroya Indramayu  Gelar Sambang Warga

 

Indramayu, – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/10/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu langkah preventif yang rutin dilakukan oleh kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas.

“Tujuan utama silaturahmi ini adalah untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama menjelang Pilkada serentak 2024,” ujar IPTU H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam pertemuan tersebut, mengajak warga untuk terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan mendorong kerjasama yang erat antara masyarakat dan kepolisian.

“Kami berharap masyarakat dapat terus waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai di wilayah Desa dan sekitarnya. Ujar IPTU H. Raswin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *