Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Kunjungi Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Desa Bugi Tua, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Anjatan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Dengan melakukan dialog langsung, kami berharap tokoh masyarakat dapat menyampaikan informasi terkait situasi keamanan dan memberikan masukan yang konstruktif untuk menjaga kondusifitas di wilayah kami,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada yang akan datang.

“Kami mengimbau agar semua pihak, terutama tokoh masyarakat, dapat bersama-sama mengawasi dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Kerja sama ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan berharap agar informasi terkait keamanan dapat disebarluaskan kepada masyarakat luas.

Dengan kegiatan ini, Polsek Anjatan berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat agar keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetap terjaga dengan baik.

“Kami sangat menghargai dukungan dan partisipasi dari tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif di Desa Bugis Tua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *