Bripda Gusti Agung Wibawa Dana Raih Medali Emas Pada Pon XXI Aceh-Sumut 2024

 

BALI, BUSERJATIM.COM

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SmI K., M.H., menyampaikan Bripda Gusti Agung Wibawa Dana saat ini bertugas di Polsek Denpasa Selatan Polresta Denpasar berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Polda Bali pada Pon XXI Aceh-Sumut 2024.

Prestasi tersebut diraih dengan berhasil menyabet medali Emas pada Kategori National Style Putra cabang olahraga Kabaddi saat pekan olah raga XXI Aceh-Sumut 2024 lalu.

Sesuai dengan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/564/IV/2024 tanggal 1 April 2024 tentang Struktur Organisasi dan Susunan Pengurus Komite Olahraga Kepolisian
Negara Republik Indonesia.

Bripda Agung di undang didampingi Karo SDM Polda Bali hari ini rabu 16 oktober 2024 bertempat di Hotel Borobudur Jalan Lap. Banteng Selatan No.1 Jakarta Pusat, diundang untuk menghadiri penutupan Rakorbin SDM Polri Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin Wakapolri selaku Ketua Umum
Komite Olahraga Polri untuk menerima penghargaan sebagai atlet Polri yang berprestasi dan mendapatkan Medali pada Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut 2024.

Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh personil Polda Bali beserta jajaran dan hendaknya ini patut dijadikan contoh tauladan untuk kita semua. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *