Cegah Kriminalitas, Polsek Anjatan Tingkatkan Patroli Dini Hari

Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli dini hari di wilayah hukumnya. Selasa (15/10/2024) dini hari.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa patroli malam hari dilakukan di berbagai titik strategis yang dianggap rawan.

“Kami akan lebih aktif melakukan patroli malam untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang Pilkada 2024. Kami ingin memastikan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu proses pemilihan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

AKP H. Rasita juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kami,” tambahnya.

Dengan langkah proaktif ini, Polsek Anjatan berharap situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif dan aman, sehingga masyarakat dapat menjalani proses Pilkada dengan nyaman dan tenang. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *