Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Warga dalam Patroli Dialogis Jelang Pilkada 2024 mjl

 

Majalengka,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, melaksanakan patroli dialogis dengan menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (09/10/2024). Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta memastikan warga tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rindy menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga untuk aktif menjaga lingkungan agar tetap kondusif. “Kami ingin memastikan warga merasa aman dan nyaman, serta ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.

Brigadir Rindy juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan pihak kepolisian untuk mendeteksi dini potensi gangguan, seperti tindakan kriminal atau konflik sosial. Ia mengimbau agar warga segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan apresiasi atas upaya Brigadir Rindy dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat. “Patroli dialogis ini penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama menjelang agenda penting seperti Pilkada,” kata Kapolsek.

Patroli ini diharapkan dapat terus memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Maja.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *