Kapolsek Cigasong Berikan Ucapan HUT TNI ke-79 di Koramil Majalengka, Perkuat Sinergi TNI-Polri mjl

 

Majalengka,- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kapolsek Cigasong AKP Sarjiyo, S.E., M.H., bersama personel Polsek Cigasong, menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Koramil Majalengka sebagai bentuk sinergi antara TNI dan POLRI. Kegiatan berlangsung di Markas Koramil Majalengka pada Senin (7/10/2024) dan disambut hangat oleh DANRAMIL Majalengka, Kapten CBA Sidik, beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, AKP Sarjiyo menyampaikan, “Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai oleh rakyat. Hubungan baik antara Koramil Majalengka dan Polsek Cigasong yang selama ini terjalin perlu terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi demi menjaga Harkamtibmas di wilayah Cigasong dan Majalengka.”ucapnya.

Kapten CBA Sidik mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polsek Cigasong atas kunjungan tersebut. “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat terus menjaga sinergi TNI-POLRI yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga memberikan pesan tentang pentingnya menjaga kerja sama antara TNI dan POLRI dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Majalengka. Sinergi ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang ada.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa TNI dan POLRI di Majalengka terus berkomitmen untuk bekerja sama demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *