Komandan Pos Koramil 0804/02 Sidorejo Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila

Komandan Pos Koramil 0804/02 Sidorejo Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila

Magetan.buserjatim.com – Komandan pos Koramil Tipe B 0804/02  Plaosan Peltu Istamarudin Bertempat di halaman pendopo kec. Sidorejo telah melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila dengan tema Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas yang dihadiri 200 Peserta Upacara. Selasa (01-09-2024)

Upacara tersebut dilaksanakan dengan khitmad dan dihadiri oleh Camat Sidorejo diwakili sekcam Bapak Ardianto murdono Msi, Dan Pos Sidorejo Peltu Istamarudin, Dan Pos Pol Sidorejo di wakili Aiptu Heru, Forkopimca Kec.Sidorejo, Babinsa Sidorejo Serka Suyatno, Babinkamtibmas sidorejo, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Sidorejo Dan Perangkat Desa, Seluruh Puskesmas Sidorejo Dan KUA sidorejo.

Peringatan Hari Kesakitan Pancasila ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi lebih dari itu upaya kita bersama untuk merefleksikan kembali Makna proklamasi kemerdekaan dan nilai-nilai luhur Pancasila.

Upacara yang dilaksanakan ini juga sebagai tanda penghormatan kepada para pejuang yang gugur dalam mempertahankan Pancasila dalam peristiwa penghianatan G 30 S/PKI.

Terkait hal ini, Komandan pos Koramil 0804/02 Plaosan Peltu Istamarudin menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara, Ia mengajak seluruh peserta upacara untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI. Ujar Peltu Istamarudin (R 02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *