Antisipasi C3, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kepada Juru Parkir mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Pijar melaksanakan patroli dialogis dan berikan Binluh kepada petugas parkir di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing guna menyampaikan imbauan kamtibmas dan antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Selasa (24/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Brigadir Pijar memberikan edukasi dan pembinaan langsung kepada petugas parkir. Ia mengajak petugas parkir untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Petugas parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” ujar Brigadir Pijar.

Selain itu, Brigadir Pijar mengimbau petugas parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya, serta mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. “Kewaspadaan dan ketertiban sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai petugas parkir. Ini juga membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H. menyatakan dukungannya terhadap inisiatif ini. “Kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKP Asep Rusmawan.

Dengan adanya patroli dan edukasi seperti ini, diharapkan para petugas parkir dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *