Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sukra, Kapolsek Ajak Warga Jaga Ketertiban

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, S.H., menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat di Mako Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu. Senin (23/9/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara polisi dan masyarakat, serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi mengganggu stabilitas,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ia menambahkan bahwa kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan suasana aman, damai, dan tertib.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat segera melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan yang bisa mengganggu ketertiban umum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *